8/02/2018

TANGGA SEGITIGA

MENGENAL TANGGA SEGITIGA TELESKOPIK


tangga-segitiga
TANGGA SEGITIGA: KLUGGEN DAN EURONE

Meskipun relative bukan barang baru, tetapi kehadiran tangga segitiga dari jenis teleskopik belum dikenal secara luas. Tangga ini merupakan penggabungan dua unit tangga teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga teleskopik segitiga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Lebih dari itu tangga tipe ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang (seperti di atas anak tangga rumah) karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, melainkan sesuai kondisi lapangan. Dapat dibeli (klik) di Shopee dan Tokopedia

TANGGA TELESKOPIK DOUBLE 3.9 M- KLUGGEN

Tangga segitiga jenis teleskopik disebut juga dengan nama tangga teleskopik double (double sides telescopic ladder). Dua anak tangga terhubung dan bertemu pada puncak tangga sehingga bisa digunakan untuk duduk saat kita berada di puncak tangga. Ini berbeda dengan tipe multipurpose yang memang juga bisa segitiga tetapi dua anak tangga teratas tidak saling bertemu rapat, melainkan renggang lebar. Perbedaan linnya adalah bahwa tipe double sides hanya bisa untuk segitiga; sedangkan tipe (lebih jauh silahkan klik) multipurpose bisa segitiga dan bisa dibentang lurus seperti video di bawah ini.

 
GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30-40 cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard
   
Tangga teleskopik segitiga banyak digunakan untuk rumah tangga dan perkantoran, terutama untuk kegiatan perbaikan di plafon seperti lampu, dll. Tersedia dalam 2 ukuran tinggi maksimum yaitu 2.6m 3.2m, dan 3.9m. Bagi yang memiliki ukuran lebih tinggi tentu dapat digunakan untuk ukuran lebih rendah, tetapi tidak sebaliknya.
 



HUBUNGI KAMI:
  


TANGGA TELESKOPIK TIPE LAINNYA, SILAHKAN KLIK  GAMBAR DI BAWAH INI:

    
 
MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)
  
     

Juga dapat berbelanja di gerai kami pada TOKOPEDIA atau SHOPEE (silahkan klik)